WELCOME!!

Buat semua yang mau suksess... INI SAATNYAA!! :)

Senin, 10 Januari 2011

*Perubahan Itu Indah *

Haii... kenalin namaku Riantini Harjaya, sering di panggil Rianti. Aku dari Bali. Sekarang usiaku 20 tahun. Aku adalah seorang cewe yang bisa dibilang tomboy, boros, dan bener- bener cuek sama penampilan. hihiii.. kalo inget masa lalu kayanyaa...malu bangett . cupu, culun, dsb!! Tapi, berkat sesuatu yang "DAHSYATTTT" ini, hidupku berubah 360 derajat. Menjadi pembisnis seperti sekarang adalah sesuatu yang gak pernah aku bayangkan, dan gg pernah ada di impian / cita- citaku. Sejak kecil, aku ingin menjadi seorang penyiar, atau apapun yang berhubungan dengan broadcast. tapi, impian ya tinggal impian. Mungkin, bukan bakatku disana. Bosan dengan kehidupan yang hanya mampu menghabiskan uang jerih payah orang tua, membuat aku dan saudara kembarku merenungi semua keburukan sifat kita. Akhirnya seorang gadis cantik, membawakan sebuah majalah berisikan produk kosmetik, di saat aku memikirkan kerja apa  ya, banyak uang tapi gak capek, terus gak ada BOSS, plus MODAL KECIL??? Sebenarnya aku sudah tau tentang ORIFLAME sebelumnya, hanya ingin menjaga agar gadis itu tidak kecewa, aku berbohong. Saking gag enaknya, aku berfikir. Beli ah, walopun cuma 1 produk. Selanjutnya.. gadis itu menawarkan saya sebuah kartu ajaib. "ting..ting..ting... " Ternyata , sebuah kartu berwarna hijau. Dan mempunyai keajaiban"memenuhi 1001 keinginan kita" . Awalnya , masih biasa saja.. setelah bulan ke-2 aku mulai dijelasin tentang success plannya ORIFLAME, aku bener- bener dibuat JATUH CINTA . Selain produknya yang luar biasa, Promonyaaa jugaa Dahsyattt bangett.. Siapa sih yang gak mau GRATISANN, DISKON, MENGHASILKAN UANG??? Akhirnyaa, bulan ke-2 dapat Rp.500.000... selanjutanya 1juta... dan 2,5 juta.. Untuk anak seusia ku 18 tahun saat itu, benar- benar hasil yang menggiurkan. Sejak menghasilkan uang jutaan rupiah, hidupku mulai berubah. 1. Mulai mengerti bagaimana susahnya mencari uang . 2. Banyak pengalaman hidup yang mungkin, gak semua orang bisa dapet ( wawasan luas) 3. Berani tampil beda, walopun awalnya aneh.
Yang ada saat aku menjalankan bisnis ini , aku selalu memikirkan ketakutan- ketakutan akan hidupku. Dan itu semua bener- bener terangkum jadi motivasi untuk berkembang.  Pilihanku adalah, Saat orang lain bersenang-senang di masa muda mereka aku akan bekerja keras. Dan saatnya mereka bekerja keras, aku yang akan bersenang- senang . Sebuah pilahan hidup dengan penuh tanggung jawab membuat akuu menjadi lebih dewasa.(SUKSES)Mau SUKSES kok mikir- mikir???? Buruannnn ....!!! JOIN NOW!!!!

3 komentar:

  1. lumayan...
    di tambah lg isinya...^^

    BalasHapus
  2. bgus ntu cz setau mz ce isa buat kerja sampingan klu ikut oriflame,,,,
    karna tmn mz jga krja d bidang yg sma dgn u jga,,,,
    bahkan sampai skrg,,,,

    BalasHapus