WELCOME!!

Buat semua yang mau suksess... INI SAATNYAA!! :)

Sabtu, 15 Januari 2011

INDAHNYA HIDUP BARENG ORIFLAME

Hampir semua orang yang sudah tau Oriflame. Tapi tidak semua orang tau kalo oriflame memiliki peluang bisnis yang luar biasa! Aku seorang mahasiswa jurusan pendidikan keguruan bahasa inggris di Denpasar. Berkat oriflame, hidupku berubah drastis. Sesuai konsep dari oriflame itu sendiri yaitu :
1. Make Money
2 .Look Great 




3. Have Fun



Banyak hal yang bisa aku raih di usiaku yang menginjak ke-20 tahun sekarang. 
  
Dengan Success Plan dari Oriflame, setiap CONSULTANT ORIFLAME berhak untuk mendapatkan "Peluang Bisnis" yang luar biasa ini . Ke-3 gambarr diatass adalah hal-hal yang sudah aku beli dengan uangku sendiri. Walaupun ada diantaranya aku raih dengan cara kredit. Jika saja 2 tahun lalu aku tidak mengenal Orifalme, mungkin aku tidak seperti ini. Maka dari itu guys, Siap bilang kalau mau sukses harus nunggu TUA dulu??? Bersama Oriflame dan Rianti... semua pasti bisaaaaaaa!!! Untuk info lanjutnya, bisa klik link ini http://www.oribizonline.com/user/riantini
 atau
081805662389





SALAM SUKSES! :)


1 komentar:

  1. Hi Rianti, maaf baru sempat membalas kunjungannya.
    Semoga sukses terus dg bisnis onlinenya ya.. Saya pernah juga ikut bisnis online, tapi sekarang udah nggak aktif.
    :D

    Makasih udah berkunjung ke blog-ku ya..

    BalasHapus