WELCOME!!

Buat semua yang mau suksess... INI SAATNYAA!! :)

Rabu, 12 Januari 2011

WHY ORIFLAME????

Kalau ditawarkan bisnis Oriflame, suka ada yang bilang, “Jualan kosmetik kan susah… Kenapa jualnya musti kosmetik dan perawatan kulit?”


Jadi begini, sebetulnya menawarkan rangkaian produk perawatan kulit itu menghasilkan keuntungan tiada akhir, lho! Terutama di Oriflame sendiri.

Oriflame menawarkan produk perawatan kulit yang berkualitas. Jadi jika kita sebagai konsultan Oriflame menambahkan saran yang juga professional, yang bisa dipelajari dari rangkaian training dan beauty class gratis yang disediakan oleh Oriflame, maka pelanggan sudah tentu akan percaya pada kita toh? ;)

Sekali mendapatkan kepercayaan pelanggan, dan kita melanjutkan hubungan dengan professional, dapatlah itu yang namanya kesetian pelanggan! Nah, sekalinya pelanggan sudah setia pada kita, kita sendiri tentunya bisa sukses berjualan, merekrut, dan nantinya mendapat bonus besar ;)

Kemudian, kalau ditanya, “Apa sih istimewanya produk Oriflame dibanding kosmetik lain yang sudah banyak di pasaran?”

Jawabannya adalah bahwa produk-produk Oriflame selalu memiliki standar tinggi dan mengikuti panduan etika tentunya. Bisa dilihat di symbol-simbol yang ada di katalognya, badan mana saja yang percaya penuh pada Oriflame. Kalau dijabarkan kira-kira beginilah Oriflame :

  1. Alami. Oriflame selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengoptimalkan kandungan yang dimiliki oleh alam
  2. Jaminan. Produk Oriflame dijamin murni dan berkualitas tinggi serta diproduksi dalam proses modern dengan peralatan terkini serta kontrol lingkungan yang ketat
  3. Ramah terhadap hewan. Oriflame tidak pernah menguji produk maupun kandungannya pada hewan. Oriflamme menguji produk pada relawan di bawah pengawasan aturan dermatologi dan dijamin aman serta efektif, bahkan untuk kulit paling lembut seperti kulit bayi.
  4. Menghargai lingkungan. Oriflame berusaha keras untuk memilih bahan alami serta melakukan proses produksi yang menggunakan aerosol ramah lingkungan (ozon)
  5. Bisa daur ulang. Materi kemasan juga diperhatikan sekali. Sebisa mungkin meminimalisasi kemasan yang tidak bisa didaur ulang, aman untuk lingkungan. Hanya dibuat dari sumber yang diperbolehkan dipakai.
  6. Komitmen social. Oriflame berperan aktif di yayasan Childhood yang didirikan oleh Ratu Swedia, Sylvia. Aktivitas utama yayasan ini adalah member bantuan berupa kelayakan hidup, peningkatan pendidikan dan kesehatan, serta waktu liang.
  7. Oriflame adalah anggota Asosiasi Penjual Langsung.

See, banyak sekali alasan bagus buat memakai Oriflame, yang mana tentunya jadi alasan yang sangat bagus untuk kita buat jadi konsultan Oriflame kan?



Apa? Lelaki ga bisa?

Tergantung kemauan… Ada kok anggota keluarga saya yang lelaki tulen. Banyak, ga cuma satu dua. Nanti kalau sudah gabung jadi keluarga pasti saya kenalkan :D

Apa? Yang jadi konsultan Oriflame sudah terlalu banyak?

Jumlah penduduk Indonesia juga banyak, buat Anda yang mau menjalankannya di Indonesia saja… belum lagi kalau yang menjalankannya sambil kuliah atau kerja di luar negeri. Tenang… konsultan Oriflame belum tentu mencapai 1% dari total penduduk bumi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar